KATA-KATA BIJAK DAN MOTIVASI

Selasa, 21 Agustus 2012

HUBUNGAN ANTARA TULISAN TANGAN, KARAKTER DAN NASIB (GRAPHOLOGY AND PERSONALITY FORMATION CYCLE)


Gambar di atas menjelaskan secara singkat namun jelas bagaimana hubungan antara tulisan tangan dan nasib (destiny).

Sebuah tulisan terdiri atas huruf-huruf, huruf-huruf tersusun menjadi sebuah kata, sebuah kata tersusun menjadi sebuah kalimat atau barisan tulisan, dan sebuah kalimat akan tersusun hingga menjadi suatu halaman.

Tulisan ini dengan berbagai karakter dan traitnya tertulis menjadi sebuah kebiasaan. Kebiasaan ini akan menjadi sebuah personalitas atau kepribadian dan juga karakter. Kepribadian dan karakter inilah yang akan  mempengaruhi nasib Anda.

Namun menariknya, dinamika kehidupan atau nasib Anda ini akan kembali mempengaruhi tulisan Anda.

Untuk mengubah nasib Anda, anda harus mampu mengubah kepribadian dan karakter Anda. Untuk mengubah kepribadian dan karakter Anda, Anda harus mengubah kebiasaan Anda. Dan salah satu upaya mengubah kebiasaan Anda, Anda dapat mengubah tulisan Anda.

Tapi Anda tidak akan mau dan mampu mengubah tulisan Anda jika Anda tidak mau mengubah nasib Anda. Kunci dari mengubah nasib Anda adalah Anda harus mau berubah terlebih dahulu.

Grafologi adalah salah satu metode yang mampu mengubah karakter dan kepribadian Anda yang merupakan kunci utama untuk mengubah nasib Anda. Namun demikian, grafologi merupakan sebuah metode yang sangat efektif dalam mengubah karakter Anda, karena ketika kita menulis kita melibatkan 3 aspek dalam diri manusia sekaligus yaitu aspek kognitif, aspek afektif dan aspek psikomotoriknya. Dan juga ketika kita menulis, kita cenderung mengaktifkan otak kanan dan otak kiri secara optimal.

Semoga uraian singkat ini mampu menjelaskan cukup jelas tentang grafologi.

SALAM GRAPHO. SALAM SUKSES BAHAGIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

ARTIKEL-ARTIKEL :

OUR SOCIAL MEDIA

OUR FANPAGE FACEBOOK

OUR TWITTER

OUR INSTAGRAM

Title 4

Isi konten 4

Title 5

Isi konten 5