KATA-KATA BIJAK DAN MOTIVASI

Kamis, 05 April 2012

Tanda Tangan Super Star "Michael Jackson"

 

 Salam Grapho

Sahabat-sahabat Blog ku yang luar biasa, pernah melihat tanda SUPER STAR dunia , riwayat akhir dari
kehidupan yang tragis diantaranya  : sebelum meninggal michael mempunyai hutang yang cukup besar, dan  dia harus menggunakan obat penenang yang diketahui over dosis sehingga menyebabkan serangan jantung yang fatal .

Perhatikan Tanda Tangan Michael Jackson 

Tanda tangan adalah  satu cara orang memahami diri kita yang membuat tanda tangan sebagai invindu yang
yang dihargai sebagai manusia yang banyak kekurangan dan kelemahan, bukan sebagai SUPER STAR.

Tanda Tangan Michael Jackson Penuh gelombang dan dia juga mencoret  ditengah-tengah  tanda tangan , yang bergelombang, meruncing, zona atas, apa maknanya ???? bocoran dikit ya artinya bila ada coretan di antara tanda tangannya mempunyai karakter yang senang menyakiti diri sendiri , mau tahu lebih lanjut silakan sahabat-sahabat ikut pelatihan kami (hehehehhehehe promosi ), di bawah ini riwayat hidup Michael Jackson .

Riwayat Hidup Michael Jackson

Michael Joseph Jackson atau lebih dikenal dengan nama Michael Jackson, lahir di Gary, Indiana, Amerika,
29 Agustus 1958. Selain dikenal sebagai penyanyi R&B, penulis lagu dan juga aktor, Jacko juga menjadi 'icon' break dance dunia yang memiliki gaya dan dandanan khas. Anak ke 7 dari 9 bersaudara,dari pasangan Joseph Walter dan Katherine Esther. Sejak kecil mendapatkan perlakuan dan pelecehan dari sang ayah. tahun 1975 memulai karier musik lewat grup vokal JAKSON 5, dengan empat saudara kandungnya. 1976 jakson 5 berubah nama menjadi The jakson dan membuat enam album.


Perjalanan hidup Jacko yang penuh kontroversial juga membawa dirinya begitu populer. Jacko adalah pria
penuh masalah dan berulang kali menghadapi tuntutan pengadilan. Di antaranya tuntutan telah melakukan aktivitas seks menyimpang dengan anak-anak, meski kemudian hal itu tidak terbukti.

Masa Keemasan

Jackson meluncurkan “Thriller” pada 1982, yang menjadi album mengejutkan karena tujuh dari lagunya
menduduki sepuluh lagu terpopuler di AS. Album ini terjual 21 juta kopi di AS dan sekurang-kurangnya 27 juta di seluruh dunia. Tahun berikutnya, dia mematenkan gerak tari ala jalan di bulan (moonwalk) saat membawakan lagu “Billie Jean” dalam pentas istimewa NBC. Rekor penjualan album lagu Michael Jackson yang dipercaya mencapai 750 juta kopi, ditambah 13 Anugerah Grammy yang dia terima, menjadikannya sebagai salah seorang entertainer paling sukses sepanjang masa.

Pada 1993, Jackson dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang bocah laki-laki berusia 13
tahun, dimana polisi kemudian menggeledah rumah peristirahatannya “Neverland” di California. Tahun yang sama, Jackson mengumumkan bahwa dia kecanduan obat penenang dan membatalkan tur dunianya dalam rangka mempromosikan albumnya, “Dangerous.” Dia mencapai kesepakatan untuk membayar kompensasi pada 1994 yang dilaporkan bernilai 23 juta dolar AS, kepada keluarga anak korban pelecehan seksual tersebut.


Pada tahun  1994,Jackson menikahi anak satu-satunya Elvis Presley, Lisa Marie, namun pernikahan ini
berakhir dengan perceraian pada 1996. Jackson menikahi Debbie Rowe di tahun yang sama dan dikaruniai dua anak sebelum kemudian bercerai pada 1999. Ironisnya pasangan ini tidak pernah tinggal bersama.

Kontroversi

Satu tayangan dokumenter televisi “Living with Michael Jackson” diudarakan pada 2003, yang menyatakan
bahwa Jackson masih suka tidur bersama bocah laki-laki dan bahwa ibu dari anak terakhirnya seorang wanita misterius. Jackson kemudian menjawab video dokumenter ini dengan meluncurkan film dokumenter tandingan. Jackson disidangkan pada 2005 dengan tuduhan melecehkan anak laki-laki berusia 13 tahun pada 2003, disamping dituduh bersekongkol menculik anak itu. Penyanyi ini diancam hukuman penjara 20 tahun jika terbukti bersalah.

Peradilan selama empat bulan berakhir pada Juni 2005 dimana dia dibebaskan dari semua dakwaan. Jackson kemudian hidup berpindah-pindah di Bahrain, Irlandia dan Prancis semenjak kasus pelecehan seks itu berakhir.
Jacko bermaksud kembali menggelar konsernya. Rencana comeback ini akan dimulai dengan konser 30 hari di arena O2 London, Inggris. Rencana Jacko untuk menggelar konsernya terpaksa harus kandas. Kamis, 25 Juni 2009, Jacko menghembuskan nafasnya yang terakhir karena serangan jantung yang fatal.

Michael meninggalkan tiga orang anak, Prince Michael (12), Paris (10), dan Prince Michael II (10)S

Kesimpulan

Sahabat-sahabat blog yang LUAR BIASA, perhatikan tanda tangan dirimu apakah seperti diatas, bila
seperti di atas berhati-hatilah dan banyak berdoa serta perbaiki diri terus untuk kehidupan akhirnya bagus /baik,   karena kemungkinan besar bisa saja akhir hidupnya seperti SUPER STAR diatas . 

Salam Sukses dan Bahagia 

Primasari Nafisah T.Z SPdi, CH,CHt, CPRG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

ARTIKEL-ARTIKEL :

OUR SOCIAL MEDIA

OUR FANPAGE FACEBOOK

OUR TWITTER

OUR INSTAGRAM

Title 4

Isi konten 4

Title 5

Isi konten 5