KATA-KATA BIJAK DAN MOTIVASI

Selasa, 17 April 2012

Alam semesta akan Mendukung Semua ImpianMu ( LoA) Law Of Attraction!!


Salam Grapho

Saya  yang pernah menonton film The Secret dan sekaligus membaca bukunya saya protes bahwa Law of
Attraction (LoA) atau hukum gaya tarik menarik alam semesta untuk mendukung IMPIAN belum maksimal buat diri saya . Saya sudah  melakukan semua saran dan tahapan-tahapan yang disarankan di dalam film itu. Mulai dari meminta, menerima dan merasakan seolah-olah sudah terwujud.

Kemudian saya tanyakan apakah diri saya sendiri  apakah masih memiliki ganjalan hati sehingga tidak
merasa bahagia, tidak merasa damai? Dari situ saya  merenung sejenak, kemudian terlihat matanya menerawang masa lalu saya, ternyanta banyak peristiwa masa lalu yang belum saya maafkan 100%, ( baru sadar hehehhehheehhe….) dengan bantuan Graphology dan tentu saja DOA kepada ALLAH SWT, agar membantu saya untuk memaafkan sampai 100% semua peristiwa masa lalu saya yang sangat menyakitkan diri saya.

Pertanyaan berikutnya apakah LoA itu memang tidak bekerja atau memang kita sendiri yang menghambat
kerja LoA. Dalam kasus ini teman saya memiliki energi negatif yang terus menerus disimpan di dalam tubuhnya sehingga dia sama sekali tidak merasakan kebahagiaan. Bisa jadi yang menghambat terwujudnya hukum tarik menarik adalah dendam yang tersimpan tadi. Hukum tarik menarik ini tidak pernah berhenti bekerja, persis seperti hukum gravitasi atau hukum sebab akibat. Bila terlihat tidak bekerja dipastikan ada persoalan di dalam diri kita.

Coba bandingkan kalau kita memiliki sebuah magnet, tapi sayangnya magnet tersebut sangat kotor dan
penuh dengan tanah dengan ketebalan tidak kurang dari 1 sentimeter. Pertanyaannya apakah magnet tersebut masih bisa bekerja secara efektif, menarik benda-benda seperti besi atau tidak. Bisa dipastikan cara kerja magnet tersebut sudah berkurang kekuatannya atau bahkan tidak bisa lagi menarik besi. Sebab terhalang oleh kotoran tadi.

Coba magnet tersebut dibersihkan bisa dengan cara dicuci, dilap sampai kotoran-kotoran dan tanah yang
menempel tadi terlepas. Sekarang coba lagi apakah magnet tersebut bisa menarik besi atau tidak. Ternyata magnet tadi sudah bisa bekerja sesuai dengan “fitrahnya”. Bahkan kekuatannya terasa lebih besar. Sama halnya dengan hukum tarik menarik, kalau di dalam diri kita banyak kotoran-kotoran negatif apakah trauma, dendam, kebencian atau energi negatif lainnya bisa dipastikan kita tidak bisa menarik sesuatu yang kita inginkan. Kemudian bagaimana caranya agar kita bisa kembali menarik segala sesuatu yang kita inginkan sesuai dengan hukum tarik menarik?

Pembersihan. Benar sekali pembersihan. Persis seperti magnet yang dibersihkan tadi. Di dalam diri manusia
juga banyak sekali kotoran-kotoran negatif baik yang terasa maupun yang tidak terasa. Apa saja? Bisa luka lama seperti trauma masa lalu, benci kepada seseorang, iri, berburuk sangka, dll. Berapa kali harus membersihkan dan siapa yang tahu kalau kita sudah bersih? Ini bukan membersihkan lantai atau kamar mandi. Kita bisa melihat kotoran dan noda-moda dengan mata kita. Ini membersihkan rasa, kita tidak bisa melihat secara langsung.

Tapi ada cara untuk mengetahui apakah yang kita bersihkan sudah benar-benar bersih atau tidak yaitu lewat perasaan kita. Kalau perasaan kita masih galau, bingung, tidak nyaman, khawatir, itu pertanda bahwa hati kita belum bersih. Tapi kalau perasaan kita sudah gembira, damai, bahagia itu adalah suatu pertanda bahwa hati kita berangsur-angsur mulai bersih. Indikator perasaan ini yang harus selalu dikontrol oleh kita untuk mengetahui sejauhmana tingkat kebersihan pikiran dan hati kita.

Pertanyaan lainnya bagaimana cara membersihkannya? Banyak cara salah satunya dengan Berdoa, Berdoa lah dengan memohon ampun kepada ALLAH SWT ,dan doakan yang baik-baik saja terhadap seseorang yang telah menyakitkan diri kita, berlahan-lahan hati akan merasakan KEDAMAIAN , semakin sering kita merasakan DAMAI semakin BERSIHLAH HATI kita,

Bila hati kita sudah bersih maka hati akan mudah menarik semua IMPIANMU,karena alam semesta akan mendukungmu!!!.

Salam Sukses dan Bahagia

Primasari Nafisah T.Z,SPdi,CH,CHt,CPRG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

ARTIKEL-ARTIKEL :

OUR SOCIAL MEDIA

OUR FANPAGE FACEBOOK

OUR TWITTER

OUR INSTAGRAM

Title 4

Isi konten 4

Title 5

Isi konten 5