KATA-KATA BIJAK DAN MOTIVASI

Minggu, 29 Januari 2012

Menganalisa Lifetraps tulisan Afriyani Susanti ( Wanita yang mengendarai Mobil Xenia dan menabrak beberapa orang sehingga 9 orang melayang nyawanya dan lainnya terluka parah )


Tulisan Afriyani

 
 foto saya bersama kru TRANS TV

Hari Jum’at  tanggal 27 /1/ 2012, saya di wawancari oleh Trans TV , mereka datang untuk menganalisis tulisan tangan Afriyani Susanti , yang menyebabkan sembilan nyawa melayang dan 3 terluka parah menjadi kisah yang sangat memilukan dan sangat tragis.
Ironisnya, terlihat dari rekaman video amatir yang meredar, si pelaku justru terlihat tenang keluar dari mobil seperti tidak terjadi apa-apa dan tanpa beban.
Menurut penyelidikan, pihak yang berwajib menemukan bahwa si pelaku positif menggunakan sabu, ekstasi dan ganja  dan  minuman keras  di malam sebelum tabrakan maut terjadi.Sehingga kehilangan kendali dalam mengendarai mobil.
Mari Kita Lihat Tulisan tangannya., untuk melihat karakter dan masalah yang dipendam dalam PIKIRAN BAWAH SADARNYA.

Untuk memudahkan sahabat-sahabat membaca saya akan memberikan nomor pada tulisannya: 
1. Tanda Titik seperti payung keatas menandakan Pribadi yang supel dan ramah .
2. Penempatan huruf capital yang tidak pada tempatnya adalah  gampang cemas dihati  bila menghadapi masalah yang menurutnya sangat berat.
3.  Spasi yang  jauh ini menandakan pribadi yang merasa kesepian merasa sangat jauh dengan orang lain
4.  Huruf ‘t’ yang tidak tuntas dan terkadang huruf ‘t’ ada garis di atas ada garis dibawah menandakan pribadi yang sesungguhnya labil ( tidak percaya diri), walaupun tulisannya tegak orang berpikir rasional ,namun karena pribadinya labil maka pikiran yang rasional tidak dipakai dalam mengambil sebuah keputusan yang sangat penting dalam kehidupannya serta mudah bosan dan mudah kecewa.
5.  Huruf ‘a’ yang tidak tuntas sering ingin melepas masalah yang berat atau yang sedang dihadapinya.
6. Huruf ‘n’ disini terlihat kurang jelas seperti huruf ‘u’ ,di sini terlihat berusaha menutupi semua masalahnya dan  suka pada menyembunyikan sesuatu kekurangan dirinya terutama yang berkaitan  dengan harga diri dan rasa percaya diri ,  melarikan diri kesesuatu yang bersifat fun , senang-senang  dan sering  berbohong  agar   harga diri dan percaya dirinya meningkat utk menutupi rasa mindernya
7.  Baseline yang tidak teratur menandakan pribadi yang kurang stabil.
8. Tulisan ada coretan menandakan perasaan takut dan perasaan bersalah yang teramat sangat , sehingga menyebabkan ketakutan tidak punya rasa percaya diri untuk bertemu dengan orang banyak.


Afriyani susanti mengalami beberapa LIFETRAPS ( jebakan-jebakan kehidupan ) ,jebakan - jebakan kehidupan tersebut Abandonment ( takut ditinggalkan ), mistrust & abuse ( kehilangan kepercayaan dan di cemoohkan harga dirinya ), defectiveness          ( merasa rendah diri dan cacat diri ),   emotional deprivation (kekosongan emosi ).

Tulisan ini adalah benar tulisan afriyani susanti dan tulisan ini di tulis setelah beberapa hari kesadaran mulai  agak normal  dari pengaruh obat-obat terlarang dan minuman keras.

Saya pribadi turut berduka cita atas peristiwa ini, dan berdoa bagi yang ditinggalkan, yang terluka parah   dan  yang mendapat  musibah lainnya  agar selalu  sabar dan selalu diberi kekuatan oleh ALLAH SWT dalam menjalani musibah ini , dan bagi sahabat-sahabat semua jadikan ini pelajaran yang sangat berharga untuk di kemudian hari.


Salam sukses bahagia
Primasari Nafisah TZ,Spdi,CH,CHt,CPRG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

ARTIKEL-ARTIKEL :

OUR SOCIAL MEDIA

OUR FANPAGE FACEBOOK

OUR TWITTER

OUR INSTAGRAM

Title 4

Isi konten 4

Title 5

Isi konten 5