KATA-KATA BIJAK DAN MOTIVASI

Rabu, 11 Januari 2012

Manfaat Belajar Grafologi Buat Diri Sendiri, Lingkungan Bahkan Perusahaan


Manfaat Fantastis Graphology
Pernah dengar Graphology? Mungkin pernah, namun tidak tahu persis arti sebenarnya bukan? Secara singkat Graphology adalah ilmu menganalisa tulisan tangan dan hubungannya dengan kepribadian seseorang. Intinya dengan mempelajari Graphology kita bisa tahu apakah orang tersebut introvert atau extrovert, apakah ia sedang dalam mood yang bagus atau tidak, dan masih banyak lagi. Mungkin anda pikir, "Oh, hanya menganalisa, lalu apa gunanya?"

Di artikel kali ini akan coba kami jelaskan manfaat-manfaat mempelajari Graphology di banyak bidang. Seperti berikut ini:

  • Perusahaan: Graphology amat penting untuk divisi HRD di perusahaan-perusahaan untuk proses rekrut karyawan. Dari tulisan tangan banyak hal dapat terungkap sebelum melanjutkan wawancara dengan calon karyawan, seperti motivasi mereka dalam bekerja. Manajer HRD dapat menyeleksi calon karyawan yang tepat hanya dengan langkah awal menganalisa tulisan tangan mereka.
  • Kepolisian: Di kepolisian Graphology dapat membantu mengungkap kebohongan saat penyelidikan sebuah kasus. Orang dapat berbohong dengan mulut, namun seringkali tulisan sulit untuk dibohongi. Graphology mempermudah kepolisian untuk mengungkap kasus dengan lebih cepat.
  • Psikologi: Di bidang Psikologi, seorang Psikolog dapat mengetahui potensi abnormal pasien dan keadaan mentalnya dari menganalisa tulisan tangannya. Mood saja dapat terlihat sekilas dari menganalisa tulisan tangannya. Hal ini tentu saja mempermudah Psikolog untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan pasiennya tanpa harus susah-susah menganalisa secara konvesional karakter dan mood pasiennya.
  • Pendidikan: Guru-guru di sekolah yang mempelajari Graphology dapat mengetahui sifat, karakter, minat dan bakat anak muridnya untuk menentukan gaya belajar yang tepat untuk mereka dan membantu mengarahkan murid-muridnya ke arah minat dan bakat mereka agar hasil belajar yang dicapai maksimal.
  • Pribadi: Anda juga dapat menggunakan ilmu Graphology untuk kehidupan sehari-hari. Anda dapat mengetahui apakah seseorang berbohong kepada anda, mengetahui apakah teman baru anda seorang introvert? Dan tentu saja masih banyak hal lainnya yang dapat anda analisa
Jadi, Graphology bukan hanya sekedar ilmu analisa tulisan tangan semata, namun juga bermanfaat untuk banyak hal seperti yang disebutkan di atas. Bayangkan berapa banyak waktu yang bisa anda hemat hanya dengan menganalisa tulisan tangan? Pekerjaan yang menguras banyak waktu dalam menebak dan mengenal seseorang hanya untuk mengetahui sifat, karakter, dan kepribadian seseorang dapat dihemat hanya dengan menganalisa tulisan tangannya! Menarik bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

ARTIKEL-ARTIKEL :

OUR SOCIAL MEDIA

OUR FANPAGE FACEBOOK

OUR TWITTER

OUR INSTAGRAM

Title 4

Isi konten 4

Title 5

Isi konten 5