KATA-KATA BIJAK DAN MOTIVASI

Rabu, 28 Desember 2011

Meningkatkan Karir dengan Graphology

Hai sahabat ,beberapa waktu yang lalu ternyanta banyak sahabat di FB ku ingin aku menulis tentang meningkatkan karir dengan graphology, baik lah kalau gitu aku akan menulis sedikit tentang meningkatkan karir dengan graphology, bagi ada yang bertanya banyak silakan konsultasikan secara pribadi
selamat membaca....

Sebelum berkarir sebaiknya tentukan dulu kita telah berada di tempat yang sesuai dengan keinginan atau minat kita, misalnya seperti ini : ada orang yang senang  bekerja  di dalam kantor , ada orang yang senang bekerja di lapangan ,ada yang senang bekerja di depan komputer seharian,ada yang senang bekerja  bertemu dengan orang banyak seharian, nah tentukan dulu kamu senang berada di tempat atau berada di mana sehingga kita merasa nyaman dan melihat pekerjaan seperti melihat sebuah tantangan bukan beban  karena bekerja dengan stress akan menimbulkan penyakit cepat atau lambat pasti penyakit datang menghampiri tubuh kita. Dan ingat sebelum latihan beberapa huruf dengan graphology ,apakah kita mempunyai mental seperti  di bawah ini:

1. Enggan Belajar

Seiring berjalannya waktu dan perkembangan ilmu pengetauan di segala bidang, perubahan skill yang dibutuhkan dalam menunjang pekerjan tidak lagi dapat dihindari. Banyak bidang-bidang keahlian yang berkembang menjadi lebih maju dan komplek. Apabila kita enggan belajar dan meningkatkan keahlian, maka kita akan tertinggal jauh, bahkan bisa jadi keahlian kita sudah tidak menunjang tuntutan pekerjaan.

2. Pesimis
Selalu ragu dan bimbang dengan kemampuan diri saat menjalani pekerjaan sangat menghambat karir. Orang yang selalu pesimis menjadi tidak berani mengambil risiko dan mudah putus asa setiap menghadapi rintangan. Hal ini membuat orang tersebut menjadi tidak percaya diri setiap kali ingin melakukan sesuatu yang lebih buat kemajuan karirnya.

3. Malas bekerja keras
Jalan utama memajukan karir adalah dengan bekerja keras dan bekerja cerdas. Menjalani pekerjaan dengan penuh antusias dan mengerahkan segala potensi yang kita miliki pasti akan menampakan hasil positif dari pada bekerja dengan setengah hati.

4. Mudah putus asa

Kita pasti akan dihadapkan banyak tantangan dan hambatan dalam mengejar kemajuan karir. Sejatinya apaila kita pahami, ada peluang di setiap hambatan yang kita alami. Hanya kita harus lebih jeli dalam menangkap peluang tersebut. Buang jauh-jauh sifat gampang menyerah dan berputus asa, karena kita hanya akan mendapatkan satu langkah kemajuan apabila kita menjaga untuk tetap berusaha mengatasi hambatan, dan bukan justru diam atau mundur karena sudah merasa kalah

5. Mudah tertekan

Dalam dunia kerja kita tidak bisa menghindari tugas-tugas yang harus segera dirampungkan. Terkadang tugas-tugas tersebut datang silih berganti, setumpuk tugas selesai datang setumpuk tugas yang lain lagi. Anda harus bisa memanage perasaan ketika mendapat banyak tanggung jawab. Jangan mudah merasa tertekan atau takut tidak dapat menyelesaikannya dengan baik. Perasaan tertekan inilah yang akan mengacaukan pikiran kita dan menyingkirkan potensi yang sebenarnya kita miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

ARTIKEL-ARTIKEL :

OUR SOCIAL MEDIA

OUR FANPAGE FACEBOOK

OUR TWITTER

OUR INSTAGRAM

Title 4

Isi konten 4

Title 5

Isi konten 5