KATA-KATA BIJAK DAN MOTIVASI

Selasa, 23 Agustus 2011

Analisis Graphology 5 tanda tangan termahal didunia

1. Banyak yang percaya bahwa tanda tangan dari William Shakespeare adalah tanda tangan yang paling mahal di dunia. Hanya ada enam tanda tangan asli dan masing diperkirakan sekitar $ 5 juta.



Analisis Graphologynya :

 Ini adalah tanda tangan William Shakespear , Luar Biasa dari awal tanda tangannya mencerminkan pribadi yg sangat OPTIMIS, setiap yang dia lihat ditulis melalui karya-karyanya nya,bagi masyarakat  yang  membaca pada zaman tersebut sangat terkagum-kagum ,selalu membuat garis yang arah selalu keatas yg mencerminkan pribadi yg tidak takut menghadapi masa depan, akhir dari tanda tangan juga mengarah ke atas....dan orang2 yg membeli tanda tangannya karena merasakan ENERGI SEMANGAT DAN OPTIMIS...serta tidak takut menghadapi MASA DEPAN....



2. Surat yang ditanda tangani Presiden AS Abraham Lincoln pada 8 Januari 1863 yang membela emansipasi Proklamasi ditebus di pasar lelang untuk satu tanda tangan seharga $ 748,000 pada tahun 1991.


Analisis Graphologynya :
 Tanda tangan ini sangat mahal karena orang sangat mengangumi  pribadi yang sangat tidak mudah menyerah ,perhatikan  akhir dari tanda tangan yang berhuruf “n “ dari bawah ke atas ini menggambarkan prinadi kuat,komitmen pada janji,  walaupun kondisi sangat jatuh namun berusaha untuk bangkit, dan perhatikan tanda tangannya di awal di tengah mengarah keatas merupakan pribadi yang penuh pengharapan terhadap kehidupannya.

3. Ini tanda tangan John lennon dijual seharga $ 525.000. 
 

Analisis Graphologynya :

 Ini tanda tangan John Lennon ,tanda tangan penuh dengan gelombang, ini mencermin pribadi yang sangat menyukai tantangan,senang dengan resiko-resiko yang besar,walaupun begitu dia mempunyai pribadi yang sangat peduli dengan orang lain.


4. Jimmy Page's Menanandatangani giar yang salah satu paling berharga pada penjualan gitar sebesar £ 49.000. Led Zeppelin bintang yang mulai karirnya sebagai studio sesi gitar di London dan telah inducted into the rock and roll hall of fame dua kali.

Analisis Graphology :

Tanda tangan ke bawah menggunakan garis  bawah pandai mendukung orang lain,tapi sebenernya dia sangat senang bekerja dengan banyak orang,oleh karena itu dia membuat group band, orang beli tanda tangan karena dia sangat cerdas dan multitalenta, dan yang membeli termasuk penggemar fanatiknya.

5.  5.Potong kertas ditandatangani oleh Jimmy Hendrix memiliki harga mulai dari £ 41.000. rocker, yang meninggal umur 27, dia dianggap sebagai gitaris besar dalam sejarah musik.


 Analisis Graphology:
 Jimmy Hendrix,gitaris terkenal pada zamannya adalah orang yang sangat cerdas, dan bila dia memiliki sebuah keinginan maka tidak ada seorangpun yang dapat menghalanginya walaupun ada badai sekalipun, namun sayang setelah mencapai semua cita2 dia mudah sekali bosan dan bingung karena merasa sudah tidak ada lagi yg mesti diperbuat ,dan setelah mencapai kekayaanya dia meranggapan orang-orang disekitar dirinya tidak menyayangi sepenuh hati serta merasa orang-orang disekitarnya baik di karenakan kekayaannya,oleh karena mudah sekali menjadi frustasi dan memang benar diakhir hidupnya sangat tragis. Garis tanda tangan sering mengarah kebawah ,itu menandakan pribadi sering frustasi,serta garis tangan yang tidak beraturan terkadang mudah terluka terhadap org lain






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

ARTIKEL-ARTIKEL :

OUR SOCIAL MEDIA

OUR FANPAGE FACEBOOK

OUR TWITTER

OUR INSTAGRAM

Title 4

Isi konten 4

Title 5

Isi konten 5